Kamis, 22 Maret 2012

Jasa Aplikasi Insulasi Peredam Panas dan Peredam Suara Polyurethane Foam



Sifat efisien yang dimiliki peredam panas / penahan panas polyurethane foam membuat produk ini memiliki banyak kelebihan. Kegunaannya sangat bervariasi.

 

Bahan Peredam Panas atap pada bangunan alternatife hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Polyurethane foam, sebuah bahan penahan panas atap pada bangunan alternatife yang memiliki fungsi sebagai bahan peredam panas & peredam suara..

Produk ini telah meraih banyak respon simpati konsumen. Bagaimana tidak, produk yang bahannya mirip dengan busa ini dahulu banyak digunakan untuk keperluan kalangan industri – misalnya untuk lemari es, tempat air (termos), pipa gas, dan kilang minyak. Sekarang, Polyurethane telah beralih menjadi produk bahan bangunan peredam panas murah alternative yang memiliki banyak keunggulan.


Kini, bangunan rumah, gedung, dan fasilitas lainnya, menuntut bahan-bahan yang berkualias tinggi, kuat, ringan, tampilan bagus, mudah dipasang, awet, dan handal. Dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang tiap tahun semakin meningkat, kualitas bahan bangunan peredam panas dan tampilan bangunan harus bisa diandalkan. Itulah penyebab produsen jual peredam panas atap Spray  polyurethane secara konsisten menyarankan kepada kalangan pengembang/konsultan untuk beralih pada bahan ini.                                                                                                                                                 

Adalah PT. Mutiara Rizki Sejahtera. Produsen bahan kimia dan kebutuhan industri yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka, yang memproduksi bahan peredam panas dan peredam suara untuk bangunan dari polyurethane.awalnya, polyurethane memang hanya digunakan sebagai pelengkap bahan-bahan dan peralatan industri ,namun, melihat kelebihan yang dimiliki oleh polyurethane, Kami memutuskan untuk membuat bahan bangunan alternatife dari polyurethane. Itu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bangunan peredam panas  atap rumah/Penahan panas,Peredam Suara pada bangunan yang berkualitas.


Bentuknya Cair

Kelebihan utama polyurethane adalah bentuknya yang cair. Untuk pengaplikasiannya, cairan tersebut disemprotkan ke media aplikasi yang diinginkan. Misalnya: dinding, ruang Karaoke, tangki(untuk pelapisan), dan dak beton. Setelah disemprotkan, cairan tadi akan mengering dalam hitungan detik. bereaksi dengan membentuk foam. Gelembung itu lalu menempel erat di permukaan bangunan. Gelembung/foam itulah yang lalu bekerja sebagai penahan  panas, penahan bocor, dan peredam suara. Gelembung tersebut pun cocok menjadi pengganti bahan insulator lain yang sudah ada.

Perihal beban massa yang dimiliki, polyurethane juga mempunyai berat jenis yang tidak membebani suatu bangunan. Sebab, polyurethane sangat ringan. Berat jenis yang dimilikinya hanya sekitar 36 Kg/m3. Hasil pengujian oleh produsen menunjukkan bahwa nilai koefisien rambatan panas yang dihasilkan oleh polyurethane hanya sekitar 0,017. Itu pertanda bahwa setelah ditempeli polyurethane, kapasitas panas yang diteruskan ke suatu bangunan sangat sedikit.


Banyak keunggulan
Polyurethane, produk yang awalnya hanya digunakan kalangan industri, memiliki banyak kegunaan. Salah satunya – seperti diulas tadi-adalah sebagai bahan peredam panas/ penahan panas (insulator) yang diakibatkan masuknya sinar matahari, sinar yang menyebabkan ruangan menjadi pengap dan panas. Disini, pemakaian polyurethane pun cukup mudah. Polyurethane di semprotkan ke bagian atas dak rumah. Penyemprotan dilakukan ke tiap bagian yang langsung bersinggungan dengan sinar matahari. “setelah mengering, polyurethane mengeras sehingga mampu menahan panas.” Alhasil, suhu ruangan di bawah atap turun, lebih rendah.


Nah, selain sebagai penahan panas/peredam panas, polyurethane juga mempunyai keunggulan sebagai peredam suara, bahan penahan pipa air, alat transport berpendingin, serta pendingin untuk industri maupun rumah tangga. Polyurethane, bahan yang sangat mirip dengan busa, juga banyak digunakan untuk flotation dan pengaturan energi.


Soal harga, anda dapat menghubungi kantor kami atau langsung telephone ke (021) 950 33 725 untuk informasi lebih lanjut

BIDANG PENGGUNAAN POLYURETHANE FOAM UNTUK BANGUNAN
Pelapisan pada atap dak beton Pelapisan dibawah atap genteng Pelapisan diluar atap seng
Dinding Partisi Pelapisan diatas plafon Pelapisan dibawah atap seng
Ducting AC Pelapisan dibawah lantai Pracetak dinding luar
Cladding Pelapisan dinding dalam Pracetak lantai
Gardu listrik dan Genset Cold Storage
Spray Polyurethane Foam adalah solusi terbaik permasalahan panas pada bangunan Anda.  polyurethane adalah material Insulasi Peredam panas  yang berbeda dengan Insulasi pada umumnya. bahan penahan panas pada umunya, hanya bersifat meredam/memperlambat radiasi panas, namun tetap perlahan dan membuat ruangan Anda tetap panas.  Polyurethane Foam bukan sekedar insulasi peredam panas biasa yang memperlambat radiasi panas, namun memantulkanya.


Sekarang, bangunan Anda akan menjadi nyaman tanpa perlu lagi membayar tagihan listrik selangit di akhir bulan. Anda dapat menghemat tagihan listrik Anda tiap bulan. Jadi jika Anda memutuskan untuk menggunakan peredam panas/ penahan panas  Polyurethane Foam pada bangunan Anda, maka biaya yang anda keluarkan akan terbayar dengan sendirinya dari penghematan listrik pada bulan-bulan berikutnya.


Kami Menerima pengerjaan Peredam panas / Penahan panas dan Peredam suara Jabodetabek dan  di Seluruh indonesia. Kami memberikan  penawaran yang menarik dan paling murah,  pengerjaan yang berkualitas serta menggunakan tenaga kerja profesional yang  ahli dibidangnya.


 

Informasi, konsultasi dan Survey  gratis


PT Mutiara Rizki Sejahtera

Att. Agung prasetyo

  0812 10000316 , 0817 9222236  

 Email : peredam.panas77@gmail.com

 



 

 








13 komentar:

  1. Spray polyurethane Foam diklaim dapat menghemat energi listrik sebesar 40% dibanding dengan ruangan yang hanya menggunakan AC. “Ruangan akan lebih cepat dingin dan terjaga suhu udara. Selain itu, kerja compresso AC pun menjadi ringan”,

    BalasHapus
  2. harganya berapa per M2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga Rp. 85.000/M2 Terpasang garansi 10 Thn

      Hapus
    2. harga 85.000/m2 dengan ketebalan berapa ?

      Hapus
  3. Rumah saya (lt. 2) ada bagian yang langsung terkena panas sinar matahari sehingga sampai malam panas di dalam ruangan masih sangat terasa. Apa kira2 bisa untuk membantu mengatasi hal tersebut? Dimana cabang yang melayani jasa pelapisan untuk kota Surabaya? Trims - Iwan

    BalasHapus
  4. pu foam cair nya jual per liter atau bagaimana? kalau beli tidak grosir apakah bisa>?

    BalasHapus
  5. Salam kenal saya dari Insulation Store !

    Toko online yang bergerak dalam bidang penyediaan bahan insulasi bangunan dan material terkait yang belokasi di Jakarta, Indonesia.
    Produk insulasi kami banyak digunakan untuk insulasi atap, dinding, ducting AC, piping, dan lain-lain pada bangunan.

    https://www.insulation-store.blogspot.co.id
    Terima kasih,

    BalasHapus
  6. bisikin harga per liternya mas bro

    BalasHapus
  7. sepertinya sudah tdk aktif ya... dari ok 2013 tdk ada jawaban.. padahal ini bisnis prospektif

    BalasHapus